Obat Alami Penyakit Asam Urat

Obat Alami Penyakit Asam Urat Dari Ace Maxs Solusi Pengobatan Tanpa Efek Samping

Jangan anda kira penyakit asam urat adalah penyakit biasa, karena penyakit asam urat dapat menjadi ancaman untuk kita. Banyak diantara mereka yang menderita penyakit asam urat dan kebanyakan diantara mereka yang menderita penyakit asam urat berumur diatas 30thn. Bagi anda yang sedang mengalami penyakit asam urat, tidak usah bingung mencari obat yang ampuh. Disini kami meyediakan Obat Alami Penyakit Asam Urat yang sudah terbukti paling ampuh menyembuhkan penyakit asam urat tanpa efek samping yaitu Ace Maxs.

Ace Maxs yaitu Obat Alami Penyakit Asam Urat yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak, yang telah teruji klinis dan telah terbukti mengobati penyakit asam urat .

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

asam-uratAsam Urat adalah penyakit yang biasanya menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, lutut, tumit,siku dan pergelangan tangan. Terjadi nyeri pada persendian karena adanya purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi, purin adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup . Purin dioilah tubuh menjadi asam urat, namun kandungan asam urat terlalu berlebih maka ginjal tidak dapat mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian yang dapat mengakibatkan nyeri sendi,bengkak serta meradang. Peradangan sendi yang meningkat bisa mengakibatkan kelumpuhan, ih serem banget ya? maka dari itu segeralah obati penyakit asam urat . Jangan sampai penyakit asam urat mengakibatkan kelumpuhan yang fatal !!

Jika anda belum mengetahui penyakit asam urat itu apa, maka berikut adalah

Gejala Penyakit Asam Urat :

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan berwarna kemerahan (meradang) bahkan
  • membengkak.
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat bangun tidur atau pada malam hari.
  • bagian yang diserag biasanya sendi jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, tumit, dengkul dan siku .
  • Lebih parah lagi, persendian akan mengalami nyeri saat bergerak.
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari.
  • Jika gejala menyerang pada bagian ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil.

Penyebab Penyakit Asam Urat:

  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin secara berlebihan.
  • Terjadinya peningkatan Kadar Asam Urat dalam tubuh, sehingga ginjal tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian .
  • Akibatnya sendi kita akan terasa nyeri , membengkak, meradang, panas dan kaku.

Kejadian kasus yang parah , penderita sampai tidak dapat berjalan karena pada persendian terasa sangat sakit jika bergerak. Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang.

Pantangan bagi Penderita Asam Urat :

  • Seafod seperti udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, ikan teri, kepiting dan ikan sarden.
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda, angsa , bebek dan kalkun.
  • Kacang kedelai (termasuk tempe,tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping .
  • Sayuran: kembang kol, bayam, kangkung, buncis,daun singkong, daun pepaya dll.
  • Makanan kaya protein dan lemak.

selain pantangan diatas, penderita juga harus banyak minum air putih karena dapat membantu ginjal dalam mengeluarkan kristal asam urat dari dalam tubuh melalui urine .

Pengobatan Alami Penyakit Asam Urat dari Ace Maxs yang Aman dan Terbukti Khasiatnya

ace maxs 2Ace Maxs merupakan Obat Alami Penyakit Asam Urat   yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit Kronis maupun Non-kronis tanpa efek samping. Disini kami menyediakan obat alami untuk anda yang ingin sembuh dalam penyakit asam urat yaitu produk Ace Maxs. Ace Maxs merupakan minuman multikhasiat yang dapat mengobati penyakit asam urat yang terbuat dari perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan teknologi moderen yang juga didukung bahan alami lainya seperti bunga rosella hitam, apel, anggur dan madu sebagai pemanis alami.

Khasiat Obat Alami Ace Maxs tidak hanya ampuh dalam pengobatan Asam urat, melainkan segala penyakit , contohnya penyakit kanker yang identik dengan operasi. Namun jika mengkonsumsi Obat Alami Ace Maxs anda tidak usah repot menjalankan Operasi dengan cara kinerjanya yang mampu menyebar luas keseluruhan tubuh , Ace Maxs dapat dengan mudah mennangkal radikal bebas penyebab penyakit,memperbaiki sistem kerusakan tubuh serta efektif dalam memperkuat daya tahan tubuh sehingga kesehatan lebih terjaga.

Testimoni atau Bukti Nyata Orang yang Sembuh Setelah Minum ACE MAX’S sebagai Obat Penyakit Asam Urat

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Tuh kan sudah terbukti , Obat Alami Ace Maxs dapat menyembukkan asam urat . Maka dari itu untuk anda yang mengalami penyakit asam urat silahkan pesan sekarang juga . Untuk anda yang masih belum percaya juga silahkan buktikan dan buktikan khasiatnya. Untuk cara pemesanan Obat Alami Penyakit Asam Urat dari Ace Maxs silahkan hubungi Langsung nomor:085.318.732.223  atau bisa juga mingikuti format cara pemesanan seperti berikut ini :

DRAM : Jumlah pesanan : Nama anda : Alamat anda : No.hp anda
Kirim ke. 085.318.732.223

Contoh :

DRAM : 6botol : Indriyani : Jl. Cineam Kec.Cineam Kab.Tasikmalaya Rt/8 Rw/4 Jawa Barat : 085.312.543xxx kirim Ke: 085.318.732.223

INGAT !!
DRAM merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap pemesanan Ace Maxs pada kami. Maaf Pemesanan tanpa format DRAM tidak akan kami proses.

Untuk info yang lebih jelas dan masalah  harga silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs.

6 thoughts on “Obat Alami Penyakit Asam Urat

  1. Maaf mas, itu untuk obat asam urat perbotolnya berapa yaaa,, dan apakah setiap pembelian harus dibatasi sedikit atau banyak nyaa pemesanan. Tolong dijawab mas. Terimakasih.

    • Untuk harga perbototolnya itu Rp 220.000,- belum termasuk ongkos kirim .
      dan untuk pembelian itu tidak dibatasi mas..tergantung pembeli .
      Untuk cara pemesanan dapat ikuti format pemesanan berikut :
      DRAM : Jumlah pesanan : Nama anda : Alamat anda : No.hp anda Kirim ke. 085.318.732.223
      format DRAM harus anda cantumkan pada setiap pemesanan, pemesanan tanpa format DRAM tidak akan kami proses.
      Terimakasih .

  2. Mas…blh tanya nie klo pinggang sering sakit di bagian tengah tuh skt apa y?sy sdh priksa fungsi ginjal n hasilx bgs smua…klo keropos tulang blkg it ada obatx tdk?

    • Gejala sakit pinggang bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor mba. Kemungkinan memang ada penegroposan tulang. Kami juga merekomendasikan obat untuk pengeroposan tulang yaitu jelly Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan anda dapat smskan format seperti berikut :
      GOGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telpon/HP
      kirim ke 085.223.944.949
      Jelly Gamat ini mampu menghilangkan nyeri 3x lebih cepat dan mengobati pengeroposan tulang anda.
      Terimakasih atas kunjungannya , di tungggu pemesanannya.
      http://www.obatpengapurantulang.com/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g/

Leave a comment